Pengantin Ini Gelar Pernikahan Dengan Drive THRU

  • Whatsapp
Pernikahan Drive THRU
Foto : twitter/

Dailydetik.com – Pandemi virus corona membuat berbagai aktivitas masyarakat terhambat, termasuk pergelaran pernikahan. Banyak pasangan pengantin yang menunda acara resepsi pernikahan mereka karena imbauan pemerintah, salah satunya menghindari kerumunan orang.

Baru-baru ini Wakil Wali kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono menghadiri sebuah acara resepsi, yang unik resepsi diadakan dengan cara drive thru. Video diunggahnya pada akun Twitter miliknya @mas_triadhianto pada Minggu (09/08/2020).

Bacaan Lainnya

Dalam video tersebut tamu undangan tetap didalam kendaraannya sambil mengucapkan selamat, sedangkan pengantin beserta pihak keluarga berdiri di depan pelaminan menyambut para tamu yang hadir.

Meski begitu pernikahan seperti acara resepsi pada umumnya, para tamu masih tetap bisa menikmati alunan musik dangdut, yang disediakan kedua mempelai.

Pengatur acara sudah menyiapkan kotak amplop sebelum memasuki area resepsi. Tamu juga mendapatkan makanan katering berupa besek yang disediakan pengantin untuk dibawa pulang.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka