Video Kocak, Tulisan Bocah SD Ini Ikuti Protokol Kesehatan Jaga Jarak

  • Whatsapp
Video Lucu Bocah
Foto : Instagram

Dailydetik.com – Pemerintah sampai saat ini terus menggencarkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Salah satunya adalah Social Distancing (Jaga Jarak). Namun saking polosnya seorang anak SD ini membuat heboh netizen lantaran tulisannya mengikuti Social Distancing (Jaga Jarak).

Sosial media Selasa (08/09/2020) viral video kocak Bocah laki-laki ini kini sontak viral usai video tentang dirinya tersebar luas di media sosial.

Bacaan Lainnya

Tingkah polos bocah SD ini dianggap menggemaskan dan bikin netizen tertawa ngakak lantaran tulisannya menganut prinsip ‘jaga jarak’. Dengan kata lain, setiap huruf yang ditulisnya diberi jarak beberapa spasi.

Video yang diunggah oleh akun Tiktok @dewhynizamsyamril pada Jumat,(04/09/2020), tampak bocah berseragam merah putih (anak Sekolah Dasar) lengkap dengan masker yang kini menjadi kewajiban. Bocah ini dipanggil oleh sang Guru yang kemudian meminta kejelasan atas tingkah gemas bocah tersebut.

Sang Guru mengomentari tulisan si bocah yang masing-masing hurufnya ditulis berjarak. Kenapa bisa?

Anak kecil bernama Amran tersebut kemudian menjawab jika ia disuruh oleh sang Ibu untuk jaga jarak. Oleh sebab itu, huruf yang ditulisnya pun ikut diberi jarak.

Sang Guru lantas menimpalinya. Ia mengatakan bahwa yang disuruh untuk jaga jarak adalah kita (manusia) bukan tulisannya.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka