Manajer Persib Komentari Aksi Essien Jadi Pemotong Rumput

  • Whatsapp

Ada pemandangan lucu saat sesi latihan terakhir Persib Bandung jelang pertandingan melawan Borneo FC, di Stadion Sidolig, Bandung Jumat 19 Mei 2017. Michael Essien menjadi tukang potong rumput dadakan.

Eks pemain Chelsea dan Real Madrid ini tiba-tiba menghampiri petugas pemotong rumput yang kebetulan sedang bertugas. Dia seolah-olah memperagakan apa yang dilakukan petugas pemotong rumput sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Tak pelak, tingkah lucu Essien ini membuat para pemain terutama rekannya Cartlon Cole tertawa terpingkal-pingkal. Keisengan Essien di sesi latihan memang kerap dilakukan.

Entah apa maksudnya, tetapi tingkah tersebut membuat pemain Persib tak canggung berbaur dengan pemain berusia 35 tahun itu.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengakui pemain asal Ghana itu selalu bertingkah lucu di sela-sela latihan. Namun, di sisi lain Essien menunjukan sikap profesional ketika bertanding.

“Alhamdulillah dia bodor (lucu), ini disukai kawan-kawan dia humoris, orangnya usil juga. Alhamdulillah sejauh ini dia senang berada di Persib,” kata Umuh.

Bobotoh sebutan suporter setia Persib pun memberi komentar beragam dengan tingkah kocak Essien. Itu terlihat di media sosial Instagram.

“Jauh-jauh dari luar negeri ke Bandung cuma jadi tukang potong rumput,” tulis asepkurniawan047 di akun Instagram @IGPersib.

“Essien bodor (lucu), asik merakyat,” kata pemilik akun @boygalih.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka