Viral Seorang Pria Setubuhi Anjing, Polisi Cari Pelaku

  • Whatsapp
Viral Pria Setubuhi Anjing
Foto : Istimewa

Dailydetik.com – Sosial media dihebohkan dengan tangkapan layar percakapan seorang pria berinisial AH di Sulawesi Selatan yang mengaku pernah memperkosa anjing miliknya sendiri.

Natha Satwa Nusantara mengunggah bukti percakapan lewat tangkapan layar tersebut di media sosial Facebook, Kamis (21/7/20).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan bukti pesan instan dari tangkapan layar tersebut, pelaku bercerita kepada salah seorang temannya tentang kejadian dia memperkosa beberapa anjing peliharaannya sendiri. Sebelumnya dia menonton video yang menampilkan manusia melakukan tindakan keji itu kepada seekor anjing.

Sahabat Satwa Makassar Akan Lapor Polisi

Yayasan Sahabat Satwa Makassar tengah mencari tahu keberadaan pria tersebut dan akan melapor ke polisi.

“(Viral) Pemerkosaan anjing sementara dimonitor, mau dilaporkan dulu ke pihak kepolisian Gowa,” ujar anggota Yayasan Sahabat Satwa Makassar, Selvi seperti dilansir dari laman detikcom, Sabtu (25/7/2020).

Pengakuan seorang pria yang telah menyetubuhi anjing peliharaannya ini tersebar di media sosial, seperti yang diunggah akun Facebook Natha Satwa Nusantara. Dilihat detikcom, tampak tangkapan layar riwayat percakapan seorang pria yang ditulis atas nama AH.

Dalam riwayat percakapan tersebut, AH mengaku telah menyetubuhi anjing peliharaannya sendiri. Dia juga sempat bercerita bagaimana aksinya itu dilakukan. Dia juga mengaku tinggal di Kabupaten Gowa, Sulsel.

Yayasan Sahabat Satwa Makassar saat ini tengah menyiapkan laporan polisi soal dugaan pria tersebut telah menyetubuhi anjing peliharaannya.

“Sementara lagi diproses (laporan polisi) sama teman-teman di Makassar. Kami tidak tahu yang tersangka itu di mana, kita sementara cari tahu juga di mana keberadaan dia,” katanya.

Yayasan Sahabat Satwa Makassar prihatin atas pengakuan pria yang telah menyetubuhi anjingnya tersebut.

“Nggak layak sih itu, itu ada unsur pemaksaan juga dari pelaku. Itu karena katanya infonya Nonton di YouTube pemerkosaan terhadap hewan juga, ngeri,” imbuhnya.

Pos terkait

Most Populer