Profil Putra Siregar, Pemilik PS Store yang Tersandung Kasus Kepabeanan

  • Whatsapp
Putra Siregar Ketangkap
Foto : Instagram

Dailydetik.com – Pemilik PS Store, Putra Siregar tersandung kasus Kepabeanan. Putra Siregar diduga melakukan penyelundupan sebanyak 190 ponsel bekas berbagai merek secara ilegal.

Selain sebagai pengusaha, Putra Siregar juga dikenal banyak kalangan sebagai seorang Youtuber asal Batam.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Kepala Bidang Bimbingan Kepatuhan dan Layanan Informasi (BKLI) Bea Cukai Batam Sumarna membenarkan pengusaha ponsel Putra Siregar tersandung kasus kepabeanan di Jakarta.

Kejari Jakarta Timur telah menerima pelimpahan perkara kasus kepabeanan dari BC Kanwil Jakarta terhadap tersangka Putra Siregar sekaligus menyita barang bukti berupa 190 unit ponsel bekas berbagai merek dan uang tunai sebesar Rp 61 juta lebih.

Lantas, siapakah sebenarnya Putra Siregar? Berikut profil lengkap Putra Siregar, pemilik PS Store.

Profil Putra Siregar, Pemilik PS Store

Putra Siregar mendirikan PS Store yang merupakan toko penjualan berbagai merek handphone baru maupun second dengan harga yang sangat miring. Saat ini, cabang PS Store sudah menyebar ke kota-kota besar di Indonesia, termasuk Jakarta.

Pria berumur 25 tahun ini merintis bisnis handphonenya sejak beberapa tahun yang lalu. Setelah sebelumnya pernah menjalani profesi sebagai sales parfum sampai pengamen.

Baru-baru ini, Putra Siregar berencana memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menyumbangkan 350 hewan kurban ke seluruh Indonesia saat Idul Adha.

Tak hanya akun media sosial PS Store, akun media sosial Putra Siregar juga ramai diikuti banyak orang. Instagram Putra dengan username @putrasiregarr17 sudah diikuti 1,6 juta orang. Sedangkan akun Youtubenya dengan nama Putra Siregar memiliki 1,4 juta subscribers.

Melalui akun media PS Store dan Putra Siregar, kegiatan sosial aktif dijalankan. Seperti menyumbangkan dana untuk warga yang terdampak Covid-19.

Selain aktif mengadakan kegiatan sosial, kedua akun tersebut juga sering mengadakan kuis dan hadiah untuk konsumennya. Bahkan, pernah memberikan handphone gratis untuk 100 orang serta uang tunai sebanyak Rp 1 miliar.

Berdasarkan informasi dalam situs PS Store, PS Store Jakarta berlokasi di Jl. Raya Condet No.1, RT.4/RW.4, Balekambang, Kec. Kramat Jati, DKI Jakarta.

Itulah profil Putra Siregar, Pemilik PS Store.

Pos terkait

Most Populer