Viral Video Mahasiswa Masak dan Makan Mie di Dalam Ember, Cuma Demi Konten?

  • Whatsapp
Masak Mie Pakai Ember
Foto : twitter

Dailydetik.com – Berbagai cara dilakukan netizen untuk menarik perhatian orang lain melalui konten sosial media. Harapannya mereka akan mendapat banyak penonton dan menambah jumlah pengikut akun mereka. Apalagi kalau bukan mimpi mendapat endorsement karena follower yang banyak.

Tak heran jika kamu sering melihat konten-konten yang sengaja dibuat aneh bahkan cenderung menjijikan. Seperti sebuah video viral yang memperlihatkan seorang mahasiswa mengaduk mie instan di dalam ember.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari World of Buzz, mahasiswa asal Malaysia ini diketahui merasa bosan dan kelaparan karena kebijakan karantina yang diberlakukan di universitas sejak 8 Agustus lalu.

Akibat karantina tersebut, mahasiswa tersebut dan enam orang temannya tidak bisa keluar untuk membeli mangkuk yang lebih besar. Alhasil mereka memutuskan menggunakan ember yang diklaim belum pernah mereka pakai.

Tanpa ragu, mahasiswa yang sedang kelaparan itu langsung memasak 10 bungkus mie instan di dalamnya.

Kegiatan memasak di dalam ember direkam dan diunggah ke Twitter oleh salah satu temannya. Tak lama setelahnya, video tersebut langsung viral.

Sejauh ini, video tersebut telah mengumpulkan 900 ribu viewers akibat gaya memasak yang aneh dan tak biasa. Namun, sebagian netizen merasa jijik dengan video tersebut.

Sementara sebagian lainnya bertanya-tanya bagaimana kehidupan di asrama yang sesungguhnya, terutama ketika universitas memberlakukan karantina.

Netizen pun memaklumi ide tidak konvesional untuk memasak mie instan tersebut.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka