Viral Video Pacar Remas Dada Adhisty Zara

  • Whatsapp
Video Zara Remas Payudara
Foto : Istimewa

Dailydetik.com – Nama Adhisty Zara dan pacarnya Zaki Pohan tiba-tiba menjadi sorotan setelah beredar sebuah video yang memperlihatkan Zaki tampak meremas bagian dada Zara.

Awalnya Zaki tampak duduk bersandar di bahu Zara. Dari pembicaraan keduanya mengaku tengah quality time. “Lagi q-time,” ujar Zaki. Kemudian Zaki tampak meremas bagian dada Zara, keduanya pun tertawa.

Bacaan Lainnya

Video tersebut diunggah sendiri oleh Zara di Instagram Stories, tetapi kini telah dihapus. Sayangnya video tersebut telah direkam dan diunggah ulang banyak pihak di ragam media sosial dari Tik Tok hingga Twitter.

Zara Adhsty
Akun Instagram @Zara Adhsty

Zara langsung menutup kolom komentar di Instagramnya. Ia juga menghapus foto profil dan bio Instagram miliknya. Belum ada tanggapan langsung dar Zara atau Zaki Pohan. Ibu kandung Zara, Sofia Yuniar sendiri menghimbau agar netizen jangan menjudge putrinya.

Zara Adhsty

“Untuk saat ini tidak ada yang lebih penting daripada keselamatan jiwa dan mental anakku. Stop judging please. I’m with her no matter what,” tulis Sofia Yuniar melalui Instagram @mrssaladin.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka