Bintang Emon Viral Lagi, Kali Ini Sindir Gugatan RCTI Sambil Parodi Dijemput Paksa

  • Whatsapp
Bintang emon
Foto : Instagram

Dailydetik.com – Komedian Bintang Emon lagi-lagi jadi viral di media sosial karena bikin video berisi sindirian untuk RCTI yang gugat UU Penyiaran.

Dalam video parodi yang diunggahnya di Instagram dan Twitter, Bintang mengawali dengan akting lagi nge-review pangsit goreng di media sosial.

Bacaan Lainnya

Pas baru aja mulai live, komedian jebolan SUCI ini langsung dapat teguran dan diminta untuk diperiksa di kantor polisi.

“Kok bisa-bisanya? Saya cuma mencet tombol live pak, bukan tombol rudal. Ngerugiinnya apa, Pak?” kata Bintang Emon seperti dikutip HAI, Senin (31/8/2020).

Bintang sangat tegas sekali, kalo sebagai konten kreator ia nggak ngerasa ngerugiin negara dengan bikin sebuah konten siaran di akun media sosialnya.

Namun di saat bersamaan, suara sebelahnya tetap maksa supaya bintang pergi ke kantor polisi untuk diperiksa karena ngelakuin pelanggaran.
“Topik yang dibicarain saya ngobrol masalah pangsit doang pak, enggak ada ngerugin-rugiinnya, makar, ngegulingin negara, enggak ada pak, ini doang pangsit,” ujarnya.

Dengan gaya komedi khasnya, Bintang Emon nyindir kalo ada lebih banyak orang-orang bersalah yang seharusnya dihukum daripada memenjarakan para konten kreator yang bikin konten.

“Ini kalau sel penuh gara-gara orang kayak saya yang cuma live doang, gimana nasibnya yang lebih berhak di penjara, yang ngebalak hutan, koruptor, hak mereka masa kehalangan sama kita pak, enggak enak kita pak,” kata Bintang.
Pada bagian akhir video, Bintang Emon akhirnya nurut atas permintaan untuk berhenti live dan ikut sama yg udah ngejemput.

Namun dia justru dapat masalah baru karena mengeluh dan mengatakan kata anjay yang juga lagi dipermasalahkan sama KPAI.

“Anjay doang, ngomong anjay. Enggak ada (ngatain), anjay, anak Jakarta yoman reggae,” ucap Bintang Emon kesal.

Video ini mengundang banyak pujian dari para netizen karena Bintang Emon berhasil menggunakan komedinya untuk menyindir hal yang sedang ramai di kalangan warganet.

Video yang diunggah 17 jam yang lalu ini bahkan sudah ditonton oleh lebih dari 2 juta penonton di Instagram.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka