Deddy Corbuzier ke Lutfi Agizal: Gimana Rasanya Diserang Warganet?

  • Whatsapp
Polemik Kata Anjay
Foto : Youtube/Deddy Corbuzier

Dailydetik.com – Setelah namanya menjadi sorotan karena pembahasannya mengenai kata ‘anjay’, Lutfi Agizal diundang ke acara podcast Deddy Corbuzier. Di sana, mereka mendiskusikan banyak hal termasuk mengenai Lutfi yang ‘diserang’ oleh warganet.

Hal tersebut ada dalam video di saluran YouTube Deddy Corbuzier dengan tajuk ‘Lutfi Agizal Gue Berhak Laporin Kalian!! Anjay.. Deddy Corbuzier Podcast’ yang tayang 1 Agustus 2020.

Deddy melontarkan sebuah pertanyaan menohok kepada Lutfi. Yakni mengenai perasaannya ‘diserang’ oleh banyak sekali warganet gara-gara pembahasannya mengenai kata ‘anjay’ yang menjadi sorotan.

“Gimana rasanya diserang warganet, content creator, semua orang?,” tanya Deddy.

Jawaban Santai Lutfi

Dengan santai Lutfi menjawab pertanyaan tersebut. Kata Lutfi, ia tak pernah menyangka bisa menjadi sorotan publik dan mendapat banyak sekali hujatan dari warganet.

“Gua gak expect loh. Gua itu anak Semarang 2014 di entertain tapi sekarang baru 2020 gue dilihat orang, 150juta orang yang ngehujat,” jawab Lutfi.

“Stress gak?,” tanya Deddy.

“Enggak sih, kan dunia maya ya,” jawabnya.

Belakangan ini, Lutfi begitu gencar membahas kata ‘Anjay’ yang sering diucapkan oleh Rizky Billar. Lutfi mengecam penggunaan kata tersebut lantaran dinilai kasar dan tak patut diucapkan. Ia sampai melakukan diskusi dengan beberapa pihak.

Gara-gara hal tersebut, Lutfi diserang oleh banyak sekali warganet. Bila menilik sederet unggahannya mengenai pembahasan kata ‘anjay’, mayoritas warganet berkomentar pedas di instagramnya.

Namun akhirnya Lutfi memutuskan untuk menghentikan pembahasan mengenai kata ‘anjay’ lantaran dirinya sadar bahwa apa yang dilakukannya itu membuatnya mendapat banyak hujatan warganet.

  • Whatsapp

Pos terkait

Mungkin Anda Suka