Tukang Parkir Lindungin Helm di Parkiran Saat Hujan, Aksinya Banjir Pujian

  • Whatsapp
Tukang Parkir
Foto : Tiktok

Dailydetik.com – Siapa yang tak kenal tukang parkir yang biasanya menjaga dan merapikan kendaraan saat hendak memakirkan kendaraan, tak jarang jika tukang parkir selalu keluar saat kita beranjak pergi dari daerah parkiran.

Tukang parkir adalah sosok penting dan bertanggung jawab atas menjaga kendaraan saat diparkirkan. Sayangnya, mereka sering dikecewakan dengan tingkah tukang parkir yang semata-mata meninginkan uangnya saja.

Bacaan Lainnya

Tidak seperti tukang parkir lain, sosok ini membuktikan tanggung jawab yang diembannya dengan menyelamatkan helm-helm pengendara motor dari derasnya rintikan air hujan. Melalui video unggahan di akun TikTok @afrcherry menampilkan bagaimana tukang parkir asal Pontianak dikagumi warganet.

Di tengah derasnya hujan mengguyur, tukang ini merelakan dirinya basah kuyup demi mengamankan helm pengendara. Satu per satu helm, dirinya bungkus dengan plastik kresek. Hal dirinya lakukan agar helm tidak basah sehingga pengendara tetap bisa memakai pelindung kepala tersebut.

Totalitas tukang parkir ini membuat warganet kagum, pasalnya sangat jarang ditemui sosok yang seperti dirinya. Bahkan, ada komentar yang sengaja menggelitik tukang parkir lainnya.

“Tukang parkir seharusnya gini. Saat hujan siapkan plastik buat helm, saat panas siapakan karton buat nutupi jok motor,” cuit @pay_rofi .

Pos terkait

Mungkin Anda Suka