Penjual Roti Berwajah Ganteng Curi Perhatian Warganet

  • Whatsapp
Penjual Roti Ganteng
Foto : Istimewa

Dailydetik.com – Memiliki wajah ganteng memang mempunyai daya tarik maupun magnet bagi kaum hawa. Tak jarang profesi yang dilakoni para pria ganteng tak sesuai dengan apa yang dibayangkan banyak individu.

Seorang pria tiba-tiba menjadi perbincangan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Bagaimana tidak, video dirinya tengah menjajakan dagangannya menggunakan sepeda beredar hingga menjadi perbincangan viral.

Bacaan Lainnya

Bukan karena apa yang dijualnya, penjual roti keliling ini menarik perhatian karena wajahnya yang ganteng. Dirinya pun mulai menjadi sorotan setelah pengguna TikTok bernama @adisyah_reza menggunggah video dirinya, dan diunggah ulang oleh akun Twitter @republikkonten.

“Awalnya aku nunggu tukang roti lewat. Datenglah mas penjual roti. Pas dibuka maskernya, ternyata dia masih muda dan keren,” keterangan yang ditulis @adisyah_reza.

Penjual Roti Ganteng
Foto : istimewa

Akun tersebut bahkan awalnya tak percaya dan merasa dikerjai oleh penjual roti ganteng tersebut. “Aku kira Youtuber yang lagi ngeprank. Eh, ternyata bukan.”

Sambil membeli roti yang dijualnya, akun tersebut juga sempat berbicang dan menanyakan beberapa hal mengenai si penjual roti. Nyatanya, penjual roti ini seorang mahasiswa yang tengah bekerja di waktu luangnya.

“Namanya mas Sulaiman, umur 25 tahun, kuliah sambil kerja,” lanjut akun tersebut.

Ternyata pria ini terpaksa berjualan karena menjadi korban PHK di tempatnya bekerja. “Dia korban PHK tempat kerja sebelumnya bangkrut karena Corona melanda.”

“Aku salut dia pekerja keras. Jadi jika kita masih memiliki penghasilan selama pandemi ini, seberapapun nilainya harus kita syukuri. Tetap semangat semoga keadaan secepatnya lekas pulih. Amiin,” tutup video TikTok tersebut.

Unggahan tersebut pun beredar hingga menjadi perbincangan viral. Banyak dari warganet menanggapinya dengan berbagai respons.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka