Ini Jawaban Dirut GIAA Terkait Logo RANS di Garuda Indonesia

  • Whatsapp
Logo Rans di Pesawat
Foto : Instagram

Dailydetik.com – Terkait logo RANS di Garuda Indonesia, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menjelaskan penempelan logo RANS di Garuda Indonesia tersebut dilakukan sebagai kejutan untuk Raffi Ahmad. Sebab, Raffi pernah mendukung salah satu acara yang diadakan oleh Garuda Indonesia.

“Itu surprise saja buat Raffi, dia kan support Garuda di acara IG Garuda Indonesia Talks,” ujar Irfan saat dikutip dari kompas.com, Minggu (30/8/2020).

Bacaan Lainnya

Irfan mengatakan, Raffi sedang berkunjung ke Garuda dan ke bengkel pesawat Garuda atau Garuda Maintenance Facility (GMF) Aero Asia. Kunjungan Raffi tersebut dilakukan sebagai bagian dari aktivitas nge-vlog Youtuber tersebut. “Dia mau ngevlog di Garuda, Kita kasih surprise dengan logonya ada di salah satu pesawat kita,” ujar dia.

Dalam fitur Insta Story-nya, Raffi juga menunjukan penampilan bagian dalam pesawat itu bersama CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra. “Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang,” kata Raffi.

“Kita mau ngasih tahu, menyosialisasikan ke kalian semua bahwa ini pesawat yang baru ya pak, TG 30-900 semuanya juga protokolernya, pakai sarung tangan,” tambah dia.

Dalam fitur Insta Story-nya, Raffi menunjukan penampilan bagian dalam pesawat itu bersama CEO Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra. “Weh ini pesawat baru nih guys, mantep banget. Keren. Gila sih, gokil bersama pak direktur utama Garuda nih Pak Irfan mantap kita lagi mau terbang,” kata Raffi.

Adapun Irfan pun mengatakan, pesawat tersebut merupakan Armada baru Garuda Indonesia. ” Pesawat baru, ini paling baru 330-900, Airbus,” ujar dia.

Namun, tidak dijelaskan, apakah penempelan logo RANS di Garuda Indonesia merupakan kerjasama bisnis atau bukan. Yang jelas, RANS memasang banderol Rp 40 juta-Rp 60 juta untuk sekali unggahan di akun medsosnya.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka