Agar Bertambah Follower, 2 Pemuda Rekam TikTok Pernikahan Sejenis di Hotel

  • Whatsapp
Bikin Konten Tiktok Pernikahan Sejenis
Foto : Pixabay

Dailydetik.com – Video viral beredar disosial media dan dihebohkan dengan dua pemuda buat konten pernikahan sejenis dengan inisial AD (25) warga Rohil dan NF (26) warga Pekanbaru. Mereka diamankan polisi sejak Sejumat (18/9/2020) lalu.

Kepada polisi, AD dan NF mengatakan jika sebenarnya mereka tidak melakukan pernikahan sejenis. Video Tiktok tersebut hanyalah konten yang mereka rekam di hotel sebagai sensasi agar follower mereka bertambah.

Bacaan Lainnya

“Pengakuan mereka, saat di hotel tersebut, tidak ada dilakukan pernikahan sejenis. Hanya sebatas pemotretan saja, yang dilanjutkan pada malam harinya pada acara ulang tahun temannya di sana,” Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, Minggu (20/19/2020).

Kepada polisi, dua pemuda tersebut bercerita video TikTok tersebut direkam pada Rabu (16/9/2020) di salah satu hotel di Bagansiapi-api.

Video dan foto tersebut kemudian diunggah di akun Tiktok milik NF.

NF mengaku jika salah seorang rekannya sempat melarang ia mengunggah video dan foto dengan konten tersebut. Namun NF bersikeras menyebarkan konten tersebut di TikTok hingga viral di media sosial.

Nurhadi juga mengatakan jika rekan-rekan pelaku telah memberikan pernyataan jika gambar dan video pernikahan sejenis tersebut hanyalah sebuah konten.

“Teman-teman pelaku itu, baik yang mengambil gambar dan lainnya, juga mengaku kalau itu bukanlah pernikahan sesama jenis seperti yang diduga oleh masyarakat banyak,” kata Nurhadi.

Polisi kemudian mengamankan AD dan NF di Polsek Bangko setelah video tersebut beredar dan membuat warga serta tokoh agama di Kabupeten Rohil marah.

Dua pemudia tersebut diamankan untuk menggantisipasi hal yang tidak diinginkan.

“Pengakuan kedua pelaku masih kami dalami. Saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap kedua pelaku,” pungkas Nurhadi.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka