Viral Pernikahan Dengan Mahar Transfer Saldo Gopay Rp10 Juta

  • Whatsapp
Mahar Saldo Gopay
Foto : Istimewa

Dailydetik.com – Mahar menjadi salah satu syarat penting ketika melangsungkan pernikahan. Ketika menikah, pengantin pria akan memberikan mahar atau mas kawin kepada mempelai wanita. Biasanya mahar sesuai dengan permintaan calon mempelai wanita.

Tak melulu berbentuk emas dan uang, kini banyak pasangan yang menikah dengan pilihan mahar yang beragam dan unik. Baru-baru ini viral pasangan yang menikah dengan mahar berupa saldo Gopay sebesar Rp 10 juta.

Bacaan Lainnya

Video prosesi pernikahan dengan mahar unik tersebut pertama kali diunggah oleh Lukas Octavianus Prayogi yang merupakan sahabat dari pasangan yang baru saja menikah tersebut.

Mahar Saldo Gopay
Foto : Istimewa

Melalui Story Instagram akun @lukasoct tersebut terlihat prosesi ijab qabul kedua pasangan itu.

“Saudara Insan Syamsudin bin Jaelani saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan saudari Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah, dibayar tunai,” kata penghulu dalam video tersebut.

“Saya terima nikahnya Linda Novianti binti Abdul Munif dengan mas kawin berupa saldo GoPay sejumlah sepuluh juta rupiah dibayar tunai,” timpal mempelai pria dengan lantang.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka