Anak Ayu Azhari Terjaring Razia Dan Positif Menggunakan Narkoba

  • Whatsapp

Anak artis Ayu Azhari, Sean Azad, terjaring razia narkoba di diskotek Illigals, Tamansari, Jakarta Barat. Razia narkoba tersebut digelar oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI.

Kejadian bermula saat operasi bersinar narkoba digelar tadi malam sekitar pukul 00.00 WIB sampai 04.00 WIB. Dalam razia itu, petugas mengincar dua pengedar narkoba.

Bacaan Lainnya

“Dua pengedar ini sudah diincar, kemudian dia mau masuk ke situ dan kita lakukan penggerebekan,” ujar Kepala BNNP DKI Brigjen Pol Johny Latupeirissa di Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Pada saat penggerebekan, petugas menemukan seribu butir ekstasi dan sabu siar edar. Bahkan ada narkoba yang sudah diedarkan.

“Dari hasil interogasi dan kita lakukan pemeriksaan di ruangan lain. Pengecer ini dibawa ke BNNP untuk dilakukan pendalaman,” ujar dia.

Sementara itu, dari 119 pengunjung diskotek yang dites urine, 72 orang di antaranya positif menggunakan narkoba. Mereka terdiri dari 56 laki dan 16 perempuan.

“Di antara yang positif narkoba itu ada anaknya artis Ayu Azhari, Sean,” ujar dia.

Saat ini, dia bersama 71 lainnya masih diperiksa tim assessment. Hal ini untuk memberikan rekomendasi terkait tindakan selanjutnya terhadap mereka.

“Kalau mereka masih coba-coba, kita kenakan wajib lapor. Kalau pecandu kita lakukan rehabilitasi. Bisa rawat jalan dan rawat inap tergantung assessment-nya,” jelas Johny.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka