Geger, Ada Pernikahan Pasangan Sesama Jenis

  • Whatsapp

Pernikahan sesama jenis di berbagai negara memang sudah bisa dilakukan dan diterima. Namun di beberapa negara terutama negara yang mayoritas penduduknya islam pernikahan sesama jenis sangatlah dilarang.

Pernikahan sesama jenis dianggap telah menyalahi aturan dan hukum agama yang berlaku. Pada dasarnya pernikahan dilakukan guna menyatukan dua keluarga besar dalam satu ikatan.

Bacaan Lainnya

Pernikahan normal antara laki-laki dan perempuan dilakukan agar kelak bisa menghasilkan keturunan yang baik dan diakui oleh hukum dan agama.

Seperti yang kita tahu pernikahan sesama jenis tidak akan pernah menghasilkan keturunan.
Namun karena alasan cinta dan kebahagiaan keturunan tidak dijadikan patokan bagi mereka yang memang telah mengidap kelainan seksual ini.

Baru-baru kasus pernikahan sesama jenis membuat heboh pengguna media sosial
Dalam sejumlah foto yang dibagikan akun Facebook Nokharom Morakhom, Sabtu (16/5/2017) ini memperlihatkan prosesi acara pernikahan sesama jenis.

Dalam foto tersebut dua orang pria tampak begitu bahagia di atas panggung.

Keduanya diduga pasangan sejenis yang tengah melangsungkan acara pernikahan.
Keduanya bernyanyi bersama di atas panggung. Bahkan keduanya saling berciuman di atas panggung dipadu oleh seorang pria paruh bayah.

Perkahwinan sejenis.. Jilakee..Yg mane suami?? Yg mane isteri?? “tulis akun Nokharom Morakhom

Tidak diketahui secara pasti lokasi pernikahan tersebut. Namun satu diantara pria tersebut mengenakan kopiah yang kerap dipakai pria muslim.

Kejadian dalam foto tersebut tentu saja bikin heboh di kalangan pengguna media sosial. Beberapa netizen merinding dan mengutuk prilaku keduanya.

“Naudzubilah himindzalik,, Ada apa di jaman sekrng semua sudah rusaaaak”kata akun Facebook bernama Dewi Widianingsih .

“Kiamat sudah dekat”sahut akun Muhammad Fauzi New Jr.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka