Dulu Dihina, Kini Gadis Itu Cantik dan Dinikahi Pria Kaya Raya

  • Whatsapp

Kisah ini menjadi bukti masih banyak yang menilai seseorang dari penampilannya saja. Gadis Vietnam bernama Kuok ini memang bukanlah gadis cantik di kota, atau bahkan di lingkungannya. Karena penampilannya yang tidak menarik itu, banyak yang mengejeknya. Bahkan ada yang mengolok-olok gadis 22 tahun tersebut.

Di sekolah, teman-teman sekelas bahkan menjauhinya. Mereka secara sengaja tidak mengajak Kuok bergabung dalam berbagai kegiatan sekolah. Hidup Kuok benar-benar menyedihkan. Apalagi saat acara kelulusan sekolah, nasibnya tidak semakin membaik.

Pada salah satu sesi acara, Kuok dianggap terlalu jelek dan tidak digubris oleh para siswa pria di sekolahnya.

Ambil Langkah Drastis

Seorang siswa pria bahkan mengeluarkan kata-kata yang menghina. ” Jika aku sampai menikah dengannya, aku akan kehilangan selera makan,” demikian hinaan yang membekas itu. Semua kata-kata kasar dan perlakuan menghina ini telah menghancurkan kepercayaan diri Kuok. Sehingga dia merasa minder bertemu orang lain. Tapi Kuok pantang menyerah. Dia memutuskan mengambil tindakan drastis yang akan mengubah hidupnya, selamanya. Tahun lalu, Kuok menghabiskan Rp190 juta untuk menjalani operasi plastik. Hasilnya sungguh menakjubkan.

  • Whatsapp

Pos terkait