Viral Suami Pergoki Istri Diduga Selingkuh, Ngamuk Tapi Sempat Minta Rokok ke si Pria

  • Whatsapp
Viral istri minta rokok saat berantam
Foto : Istimewa

Dailydetik.com – Sebuah video viral menjadi perbincangan masyarakat lantaran reaksi menggelitik yang ditunjukkan oleh seorang pria. Malangnya, reaksi tersebut muncul tatkala sang pria tengah memergoki istrinya yang tengah berduaan dengan pria idaman lain.

Pada sebuah video yang diunggah di laman Instagram ndorobeii, nampak sang perekam tengah berjalan ke arah lokasi sang istri dan pria idamannya. Sembari melontarkan makian, ia pun nampak kesal dengan perselingkuhan di antara keduanya.

Bacaan Lainnya

“Ingat, kamu itu punya anak dan istri loh,” kata si perekam video.

Rupanya, sang pria selingkuhan tersebut mengakui bahwa dirinya juga telah berkeluarga. Dengan tatapan santai dan nampak tak merasa bersalah, ia menyebut bahwa dirinya juga memiliki anak dan istri yang menantinya di rumah.

“Rumahmu mana mas?,” tanya sang pria perekam.

“Rumah saya Bangun. Saya punya anak istri,” jawabnya.

Tak cukup hanya sekali, suami dari wanita yang diduga berselingkuh tersebut lantas tetap membentak pria berbaju biru tersebut. Ia nampak geram dengan kelakuan tak pantas dari seorang pria yang rupanya berstatus sebagai kepala keluarga.

“Malah justru Anda itu punya anak istri malah main sama istrinya orang lain,” tegasnya.

Di tengah aksinya memergoki dan memaki sang pria selingkuhan, pria yang merekam video tersebut lantas terlihat meminta sebatang rokok. Tak menampiknya, sang pria selingkuhan justru nampak berbaik hati memberikannya dengan perkataan yang lembut.

“Aku minta rokoknya ya,” katanya.

“Silakan. Saya ini orang baik kok,” ujar si pria selingkuhan istri.

Reaksi Kocak Warganet

Video tersebut lantas mendapatkan banyak reaksi yang menggelitik dari warganet. Bukan menyoroti tindakan tercela sang istri, mereka justru banyak yang menyoroti reaksi kocak sang pria saat meminta rokok.

“Yang penting sebatang dulu lah,” tulis sudiyawanprince.

“Wkwkw aku malah salfok sama orang yang minta rokok,” kata rifxi_n0b1t4.

“Apapun masalahnya, merokok dulu lur,” tulis prastiyo_guntur.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka