Viral Pria Aniaya Anak Yatim di Meja Biliar Hanya Karena Masalah Sepele.

  • Whatsapp
Viral Pria Aniaya Anak Yatim
Foto : Istimewa

Dailydetik.com – Sebuah video penganiayaan seorang bocah laki-laki oleh pria dewasa di sebuah tempat bermain biliar, viral beredar di media sosial. Dilansir dari unggahan di Instagram @viralterkini99, ditulis jika bocah laki-laki di bawah umur tersebut merupakan seorang anak yatim kurang mampu.

Peristiwa tersebut diketahui terjadi pada Kamis, (22/10) lalu di Dusun Pekan Sei Birung, Desa Bandar Tengah, Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Bacaan Lainnya

Selain menganiaya bocah, dalam video terlihat pelaku juga memukul bagian kepala wanita yang diduga ibu korban. Menurut informasi, penyebab penganiayaan tersebut hanya karena hal sepele.

Video penganiayaan itu viral beredar di grup Facebook, salah satunya grup ‘Orang Kita Batak’. Hanya saja, kini video tersebut telah diubah menjadi private. Dalam video, nampak seorang pria dewasa mencengkeram dan menarik baju bocah laki-laki itu hingga terangkat ke atas.

Di samping bocah terlihat seorang ibu-ibu yang diduga dari ibu anak tersebut. Sambil terus berdebat dengan wanita itu, si pria tak melepaskan genggamannya dari bocah malang tersebut.

Ia berulang kali membenturkan tubuh si bocah ke tepi meja biliar. Terlihat bocah itu hanya menangis pasrah sambil sesekali mengusap air matanya.

Video berdurasi sekitar 59 detik itu juga menunjukkan momen saat pelaku memukul ibu korban saat mencoba membela anaknya. Terlihat beberapa warga di sekitar lokasi kejadian meminta tolong kepada pelaku untuk melepaskan bocah itu dan menghentikan penganiayaan. Hanya saya pelaku seolah tak mempedulikannya.

Berdasarkan informasi yang didapat, kejadian tersebut didasari masalah sepele. Hanya karena merasa terganggu saat bermain biliar, pelaku langsung emosi dan menganiaya korban.

“Menurut informasi Penyebab karena hal sepele si anak tidak sengaja mengenai bola biliar bapak tersebut lalu pelaku bertubi2 menganiaya si anak,” dikutip dari Instagram @viralterkini99.

Dilaporkan Pihak Kepolisian

Akibat dari penganiayaan tersebut, bocah malang itu pun memiliki luka lebam di wajah dan tubuh kecilnya. Ibu korban pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Pada Jumat (23/10) pelaku langsung diciduk dan digelandang ke kantor Polres Tebing Tinggi.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat pasal 80 (1) UU Nomor 35 (Melakukan kekerasan terhadap anak dibawah umur) dan Pasal 351 (1), (4) KUHP (Penganiayaan).

Pos terkait