Tinggal di Indonesia Selama 6 Tahun, DJ Katty Butterfly Ingin Jadi WNI

  • Whatsapp
DJ Katty Butterfly
Foto : Youtube

Dailydetik.com – DJ Katty Butterfly ternyata ingin pindah kewarganegaraan. Hal ini dikatakannya ketika berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Tak sendiri, turut hadir pula aktor Aiman Ricky yang kini dikabarkan tengah dekat dengannya. Dalam video yang diunggah pada kanal YouTube Aurelie Hermansyah tersebut, Dj Katty menceritakan awal mula dirinya memutuskan untuk tinggal di Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Kak Katty itu sebenarnya tinggal di Indonesia udah berapa lama sih?” kata Aurel.

“Udah enam tahun lebih,” kata DJ Katty.

Putri sulung penyanyi Anang Hermansyah itu pun lantas bertanya bagaimana DJ Katty bisa mengawali kariernya sebagai DJ. Pasalnya, disc-jockey (DJ) asal Thailand ini diketahui awalnya hanya berlibur saja di Indonesia.

“Terus awalnya ke sini kan holiday, terus bisa jadi DJ itu gimana ceritanya?” kata Aurel.

“Ya karena aku ada teman di sini dan dia tinggal di sini sudah lama, aku juga holiday di sini kan sudah lama,” kata DJ Katty.

DJ Katty mengaku, ia memang belajar terlebih dahulu untuk bisa menekuni karirnya tersebut. Hal itu karena dirinya sendiri baru saja menyelesaikan pendidikannya sebelum bertolak ke Indonesia.

“Oh jadi baru lulus terus ke sini?” kata Aurel.

“Iya dan aku belajar DJ. Jadi suka, ada talenta begitu loh,” kata DJ Katty.

Ketika ditanya perihal keinginan untuk kembali ke negaranya, DJ Katty mengaku ingin membawa sang anak untuk bertemu dengan orangtuanya. Namun, hal itu diakuinya tidak untuk menetap melainkan hanya untuk berkunjung.

“Aku mau balik dan bawa dedek ke Thailand ketemu orangtua. Aku enggak mungkin stay di Thailand karena hidup aku udah di sini. Kalau enggak begitu, pasti aku juga enggak pilih anak aku jadi orang Indonesia,” katanya.

Sebelum mengakhiri perbincangannya, Azriel pun memberikan pertanyaan penutup kepada DJ Katty.

“Aku ada pertanyan terakhir nih, kak. Mau jadi WNI enggak? Atau tinggal di sini aja,” kata Azriel.

Mendengar pertanyaan tersebut, DJ Katty pun tampak sangat bersemangat menjawabnya. Dia bahkan sampai berterima kasih karena telah ditanyakan mengenai hal yang sepertinya memang sangat ingin diungkapkannya.

“Aduh, terima kasih banyak untuk tanya. Aku mau banget jadi orang Indonesia. Mau banget jadi WNI dan mati di Indonesia. Aku mau beli rumah di sini dan bawa orangtua aku ke sini,” ucap DJ Katty.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka