Video Nagita Slavina Turun Panggung Gara-Gara Ucapan Iis Dahlia

  • Whatsapp

Dailydetik.com – Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini keduanya sedang berada dalam satu panggung membawakan sebuah acara Nagita sempat turun dan meninggalkan panggung.

Banyak dikatakan warganet hal tersebut disebabkan oleh ucapan Iis Dahlia yang kala itu juga membawakan acara. Dalam sebuah acara Iis Dahlia mengatakan bahwa Raffi adalah pecinta wanita berzodiak Gemini. Ia mengatakan hal tersebut di depan Nagita Slavina, Ari Lasso dan Melly Goeslaw.

Bacaan Lainnya

“Dia (Raffi) tuh pecinta Gemini tapi jodohnya Aquarius. Ya Ada banyak (yang Gemini), gak enak ada Gigi soalnya” ucap Iis Dahlia.

Setelah mendengar candaan dari Iis Dahlia yang menyebut bahwa Raffi Ahmad adalah pria penyuka wanita berzodiak Gemini, tak lama kemudian Nagita turun dari panggung. Ia mengajak Ari Lasso untuk menemaninya hengkang dari panggung tersebut.

“Enggak-enggak kalau misalkan Raffi kan suka sama cewek-cewek, mas Ari kita ngobrol di belakang yuk,” ucap Nagita sembari meninggalkan panggung.

Iis Dahlia Dihujat Warganet

Candaan yang tak sengaja keluar dari bibirnya, justru membuat Iis Dahlia mendapat banyak hujatan dari para warganet. Hujatan tersebut datang akibat pedangdut kumis tipis ini dianggap menyakiti hati Nagita Slavina hingga meninggalkan panggung.

Banyak sekali komentar pedas pada lama Instagramnya yang menganggap Iis Dahlia tak dapat menjaga pembicaraan yang dinilai sangat sensitif serta mampu melukai hati Nagita Slavina.

Hujatan yang terus mendera di laman Instagramnya membuat Iis Dahlia geram. Ia mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dengan Raffi dan Nagita, bahkan menganggap bahwa warganet kurang piknik sehingga berpikiran kotor.

“Lahhh ini netizen aseliii pada kurang piknik yaa hahahaa … Tuhann Gigiiiiii Afiiiiii @raffinagita1717 hahahahaha kita mah santai euyyyy. Jgn pd berasumsi makanya jgn pada mikir kotor mulu,” kata Iis di Instagram.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka