Sebelum Positif Corona, Robert Pattinson Bentuk Tubuh Demi Film The Batman

  • Whatsapp
Robert Pattinson Positif Corna
Foto : Twitter

Dailydetik.com – Robert Pattinson harus menepi sejenak dari proses syuting film The Batman setelah dirinya dinyatakan positif virus corona.

Padahal sebelum menjalani proses syuting di London, Robert Pattinson sudah berlatih maksimal untuk membentuk otot tubuhnya.

Bacaan Lainnya

Saat memerankan tokoh Bruce Wayne dalam film The Batman, Pattinson dituntut memiliki tubuh yang lebih atletis. Itu sebabnya aktor berusia 34 tahun tersebut gencar berolahraga.

Ia melakukan latihan kardio secara teratur menggunakan bicyle crunch, dumbell side bends, dan double crunch. Tiap gerakan dilakukan sebanyak 25 kali repetisi.

Robert Pattinson juga melakukan jogging sejauh 5-10 km sebanyak tiga sampai empat kali per minggu serta tinju untuk melatih fokus.

Pelatih fisik Pattinson juga memberikan latihan khusus yakni olahraga di atas pasir pantai untuk meningkatkan kekuatan fisik.

Kini semua usahanya dalam membentuk tubuh belum bisa berbuah manis karena aktor asal Inggris itu justru terpapar virus corona.

Proses syuting film The Batman pun harus dihentikan untuk sementara sampai Robert Pattinson bisa terbebas dari virus corona.

Studio film Warner Bros pun telah memberikan konfirmasi bahwa salah satu anggota produksinya telah terpapar virus corona.

“Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif Covid-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol kesehatan yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara,” demikian pernyataan dari Warner Bros.

Meskipun Warner Bros tidak menyebutkan nama, Vanity Fair mengkonfirmasi bahwa anggota yang positif corona itu adalah Robert Pattinson.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka