Deddy Corbuzier Curhat Ditagih Pajak Rp 3,4 M

  • Whatsapp
Deddy Corbuzier Ditagih Pajak 3.4M
Foto : Instagram/mastercorbuzier

Dailydetik.com – Deddy Corbuzier merupakan salah satu entertainer yang kini sukses berkarya di platform digital, YouTube.

Dengan konten podcast miliknya, Deddy sanggup menghadirkan para bintang tamu berpengaruh dan meraih banyak viewer. Tak jarang, Deddy digadang-gadang sebagai YouTuber Indonesia dengan penghasilan tertinggi, mengalahkan Atta Halilintar.

Bacaan Lainnya

Di balik penghasilan fantastis yang ia terima, Deddy nyatanya juga harus diwajibkan membayar pajak dengan jumlah yang tak sedikit pula. Hal itu terungkap lewat salah satu postingan terbaru Deddy di akun sosial media miliknya.

Dalam postingan itu, Deddy juga ikut membagikan cuplikan video podcast-nya bersama Direktut Jendral Pajak, Suryo Utomo, S.E., Ak., M.B.T.

“Ini kartu pajak saya kemarin bayar pajak tahun ini Rp 3,4 miliar pak. Kan ini masalah sudah ketahuan dari awal. Tapi kan mengagetkan pak, masyarakat dikagetkan, udah kebiasaan tidak bayar tiba-tiba, ‘Wah ini harus bayak digital content ini harus bayar’ ‘Lah gimana kemarin-kemarin wah ini gimana negara nggak bener’ gimana pak,” ungkap Deddy dalam cuplikan video yang diunggahnya pada Kamis, 24

Deddy kemudian masih menamahi curhatannya di caption postingan tersebut.

“GUE DI TAGIH 3.4 MILLIAR DONG PAJAK. Langsung debat sama Dirjen Pajak nya… This will be BIG. #closethedoor NOW,” tulis mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka