Kesal Suami Selingkuh, Perempuan Ini Menelan Uang Rp 93 Juta

  • Whatsapp

Setelah memergoki suaminya selingkuh, seorang wanita Kolombia menjadi kalap dan menelan uang tunai bernilai sekitar US$ 7 ribu atau setara dengan Rp 93 juta.

Mengutip stomp.com.sg dari laporan The Coverage pada Senin (22/5/2017), wanita bernama Sandra Milena Almeida (28) itu ternyata bermaksud meninggalkan suaminya dan membawa serta uang tabungannya.

Namun, perundingan dengan pasangannya berlangsung alot, karena si pria meminta setengah dari uang tersebut. Wanita itu bersiteguh dan dalam suasana kalap ia menelan lembaran-lembaran uang yang menjadi sengketa itu.

Akibat menelan uang, wanita itu menderita gangguan parah pada lambung dan dilarikan ke rumah sakit.

Di rumah sakit, para dokter bedah menemukan berlembar-lembar uang kertas pecahan US$ 100 dalam lambung Sandra. Para dokter hanya berhasil mengumpulkan sekitar 57 lembar saja.

Laman Radio Caracol menyebutkan bahwa Almeida menjalani pembedahan di Santander University Hospital. Dugaan awal para dokter, lambungnya mengalami infeksi akibat menelan zat terlarang.

Dr. Juan Paulo Serrano, kepala dokter bedah di rumah sakit Kolombia mengatakan, “Kami membedah pasien untuk dua prosedur guna membersihkan hambatan di lambung dan usus.”

“Lembaran-lembaran dolar itu basah dan dalam keadaan baik, tapi sebagian telah luluh karena asam lambung.”

Dengan temuan itu, berarti Sandra telah kehilangan sekitar US$ 1.300 yang ditelannya. Lembaran-lembaran uang yang berhasil diselamatkan kemudian diserahkan kepada polisi, dan keputusan pembagian harta akan ditentukan hakim.

  • Whatsapp

Pos terkait

Mungkin Anda Suka