Pria Tembak Eks Pacar yang Sedang Bekerja di Kantor, Lalu Kabur

  • Whatsapp

Seorang pria Thailand melakukan aksi nekat, menembak wanita yang diduga kuat mantan kekasihnya di tempat kerja. Ia lalu kabur begitu saja tanpa ada yang berani mencegahnya.

Menurut media Thailand yang dikutip dari Asian Correspondent, Sabtu(20/5/2017), pria itu melepaskan 6 tembakan sesaat setelah memasuki gedung kantor yang mantan pacarnya.

Bacaan Lainnya

Gedung itu terletak di pusat Kota Chantaburi. Wanita yang jadi target pun dilaporkan tewas di tempat.

Dalam rekaman CCTV kantor perempuan malang itu, terlihat pelaku mengenakan pakaian berwarna gelap dan memakai kacamata hitam. Ia berjalan santai masuk ke kantor dan mengambil pistol yang diselipkan di balik kaus, lalu mengarahkannya ke wanita yang tak terlihat dalam video klip.

Saat ia melepaskan tembakan, tiga orang lain yang ada di dalam kantor itu kebingungan untuk berlindung dan refleks menutup telinga akibat suara keras yang ditimbulkan oleh letusan pistol.

Setelah mendekati korbannya, si penembak kemudian berlari ke luar bangunan kantor tersebut. Ia kabur.

Media setempat mengatakan laki-laki itu adalah Phuangphee Badin. Pria 28 tahun itu diidentifikasi sebagai mantan kekasih yang cemburu dengan Paphatsara “Khwan” Mitphakdee — seorang pegawai di perusahaan Muang Thai Leasing.

Media Daily News yang mengutip Thailand Visa menyebutkan bahwa Badin yang juga dikenal sebagai “The Boat”, melarikan diri ke rumah kerabatnya di Khlung. Polisi kemudian menangkapnya di sana.

Berikut ini rekaman detik-detik saat penembakan mantan kekasih di tempat kerja:

[jwplayer CSBHIeGW-ZrvkUwig]

Pos terkait

Mungkin Anda Suka