Unik, Wanita Ini Pasang AC Di Motor Skutiknya

  • Whatsapp

Salah satu hal yang kerap dikeluhkan pengendara motor, terutama mereka yang tinggal di kawasan Asia Tenggara, adalah hawa panas.

Hal ini makin diperparah jika mereka kebetulan terjebak di kemacetan panjang. Butiran keringat yang mengucur deras membuat tubuh menjadi tidak nyaman. Lirikan iri ke mereka yang menumpangi mobil berpendingin udara kerap jadi sebuah hal yang biasa dilakukan.

Satu-satunya kesenangan yang didapat adalah saat jalanan yang akan dilalui cukup lengang, tuas gas ditarik hingga motor melaju kencang agar angin menyejukkan tubuh yang basah oleh keringat.

Celutukan ‘pasang AC (pendingin udara) saja di motor’ kerap jadi bahan candaan oleh para penunggang motor. Mereka tahu bahwa hal itu tidak mudah dilakukan. Seandainya saja tetap memaksa, hasil yang didapat juga jauh dari harapan.

Namun ternyata, hal itu benar-benar dilakukan oleh seorang wanita di Tiongkok. Seorang pengguna jalan mengunggah foto dan video seorang ibu-ibu pengguna motor jenis skuter matik yang sedang melintas di negara tersebut. Tayangan itu langsung viral di media sosial, termasuk di Facebook.

Yang unik dari gambar tersebut adalah adanya AC jenis split pada bagian belakang motor. Pendingin udara yang umum dipasang di ruangan rumah dan kantor itu tampak terpasang kokoh pada beberapa tiang yang ada di motor tersebut.

Dengan santai, ibu-ibu itu berkendara sembari menikmati embusan hawa dingin. Ia tidak mengenakan helm, mungkin agar kepalanya dapat kena embusan hawa dingin dengan lebih baik.

[jwplayer 8LIteml4-ZrvkUwig]

  • Whatsapp

Pos terkait

Mungkin Anda Suka