FOTO: Kisah Unik Bocah Dua Tahun yang Berteman Baik dengan Kawanan Monyet

  • Whatsapp
Bocah 2 Tahun di Temanin Monyet

Dailydetik.com – Seorang bocah dua tahun dari India telah menjadi Mowgli zaman modern dan menjadi pusat perhatian setelah berteman dengan kawanan monyet.

Samarth Bangari (2) memberi makan temannya, salah satu monyet, di rumahnya di Allapur, India, 8 Desember 2017. Saat bocah lain diletakkan di dekat monyet-monyet itu, mereka menjadi agresif dan bersikap berbeda ketika bersama Bangari.
Dalam foto pada 8 Desember 2017, warga mengamati Samarth Bangari (2) bermain dengan kumpulan monyet di ladang dekat rumahnya di Allapur, India. Bangari sekarang telah menjadi legenda lokal karena hubungan khususnya dengan para kera.
Dalam foto yang diambil 8 Desember 2017, Samarth Bangari (2) duduk di antara kumpulan monyet di sebuah ladang dekat rumahnya di Allapur, India. Karena perkawanan yang tak lazim itu, kini Bangari dijuluki sebagai Mowgli di dunia nyata
Dalam foto yang diambil 8 Desember 2017, Samarth Bangari (2) memberi makan kumpulan monyet di sebuah ladang dekat rumahnya di Allapur, India. Uniknya, kelompok monyet itu setiap hari datang ke rumah Bangari yang berada di tepi hutan.
Samarth Bangari (2) bermain dengan temannya yang merupakan kumpulan monyet di rumahnya di Allapur, India, 8 Desember 2017. Bahkan saat Bangari tidur, monyet-monyet tersebut yang pertama kali membangunkanya.

Pos terkait

Mungkin Anda Suka